Thursday, April 14, 2016

Penginapan Murah di Jogja


Penginapan murah di Jogja menjadi alternative tersendiri bagi setiap orang yang ingin menikmati suasana kota Jogja yang penuh dengan ketenangan. Banyaknya penginapan yang ada di Jogja membuat kita dapat memilih penginapan yang cocok dengan kebutuhan saat di Jogja. Tak hanya murah, penginapan saat ini menawarkan fasilitas yang ukin dan diyakini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

Tiga penginapan murah di Jogja yang berkelas:

GQ Hotel Jogja

Grand Quality Hotel Jogja tidak hanya menawarkan harga yang murah, tetapi murah yang berkelas. Untuk ukuran penginapan berbintang, GQ Hotel Jogja merupakan rekomendasi para pengunjung yang patut Anda kunjungi. Setiap pengunjung dapat merasakan indahnya kota Jogja baik siang maupun malam hari, karena lokasi penginapan ini dekat dengan tempat wisata dan tempat asik lainnya yang ada di kota Jogja. Lokasi yang strategis dan dekat dengan semua model transportasi, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam dengan harga yang harus dibayar. Untuk mencari informasi dan pemesanan hotel murah di Jogja ini, anda bisa kontak ke telpon (62274) 485005 atau dengan mengakses website www.gqhoteljogja.com untuk reservasi dengan mudah dan tidak repot.

Penginapan murah di Jogja


Blangkon Hotel Yogyakarta

Penginapan Blangkon Hotel Yogyakarta berlokasi di dalan Prawirotaman No. 17. Lokasi yang sangat mudah ditemukan oleh siapaun yang melewati Jalan Parangtritis. Karena, jalan ini merupakan akses utama menuju pantai dan parngkusomo di Bantul dan juga langsung menuju pusat Kraton Jogja. Letaknya yang dekat dengan Malioboro, Alun-alun Kidul, Kraton, dan Alun-alun Utara, menjadikan hotel ini sebagai favorit karena terdapat banyak café-café yang bertebaran. Jadi, jangan khawatir buat Anda yang takut kelaparan saat menginap, ada banyak pilihan tempat makan yang bisa Anda temukan di sekitar penginapan iini. Rasanya tak kalah dengan makanan yang disajikan oleh Blangkon Hotel Yogyakarta.

Hotel Rama Yogyakarta

Hotel Rama Yogyakarta berada di Jalan Sosrowijayan No. 32. Penginapan ini terkenal dengan suasana yang bersih dan nyaman namun tetap sederhana. Tidak jauh dari kawasan penginapan ini, setip pengunjung dapat menikmati wisata belanja di Jalan Malioboro. Ada banyak pilihan kamar yang disediakan di hotel Rama Yogyakarta, yaitu 19 kamar yang terbagi menjadi tiga kelas kamar. Alangkah lebih bainya bagi Anda yang ingin bepergian ke kota Jogja dan ingin menginap di penginapan ini, untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu. Karena hampir semua penginapan murah di Jogja selalu penuh dengan pengunjung terutama di akhir pekan.

Masih banyak daftar penginapan murah di Jogja yang bisa Anda temui tatkala berkunjung ke kota Pelajar tersebut. Ingat, berwisata tidak harus mahal dan menghabiskan banyak uang. Akan tetapi esensi dari berwisata adalah untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga dan mempererat tali persaudaraan di antara anggota keluarga. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi hotel-hotel yang terjangkau dengan fasilitas berkelas dimanapun dan kapanpun.

No comments:

Post a Comment