Thursday, April 14, 2016

SRIWIJAYA air dan air Terbangi Jakarta batik Silangit

Airlines dan SRIWIJAYA AIR batik air melayani rute Jakarta penerbangan Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Kedua maskapai, menurut Garuda Indonesia, hanya jalan Silangit Jakarta pada 31 Maret menyajikan 22.

SRIWIJAYA AIR akan Terbangi Jakarta Silangit, 26 April 2016. Rute ini adalah setelahsetiap hari dengan pesawat Boeing 737-500-kapasitas 120 kursi, terdiri dari 8 kursidi kelas dan ekonomi yang menjabat sebagai kursi kelas 112.

keberangkatan 07.30 adalah Bandara Soekarno-Hatta dan tiba di Bandara jam 09.30Silangit. Kembalinya Silangit 10:00 dan adalah penerbangan yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta 11.55 ketiga.

"Frekuensi penerbangan sekali sehari, modus benar SRIWIJAYA AIR, dalam pengembangan ekonomi regional dan percepatan pembangunan pariwisata di Indonesia yang dapat dibayar," ungkap Senior manajer komunikasi group SRIWIJAYA air, Agus Soedjono.

SRIWIJAYA AIR


Menurut Direktur Eksekutif dari Bandar Udara Silangit Hotasi Manalu, batik memilikisekarang juga dengan pihak kontraktor untuk pengoperasian terbang Silangit bandara merespon. Rencana akan menggunakan sebuah Boeing 737 maskapai.

Bandar Udara Silangit adalah akses udara untuk mewujudkan salah satu tujuan 10 unggulan Pariwisata Indonesia, Danau Toba direncanakan. Jadi, tidak perlu pergi melalui periode lama Medan.

Maju Hotasi Manalu, Sriwijaya dan batik tertarik air terbang rute ini karena luasnya calon wisatawan dari Danau Toba ingin mengunjungi. Mulai beberapa waktu untukmendapatkan Airways Penerbangan, Bandara telah dilakukan pengembangan, Silangit berbagai sebagai perpanjangan dari landasan pacu 2650 meter dan lebar 45 meter.

"Kapasitas penumpang Terminal masih 25000 per tahun, sekali telah mengembangkan kapasitas 120.000 per tahun", kata Hotasi Manalu.

sriwijaya air


Dengan penerbangan Crescent ke Danau Toba diharapkan Silangit wisatawan lain telah dikunjungi. Ini adalah jarak ke modus yang tersedia karena yang lebih mudah dan lebih beragam. Diterjemahkan sebagai pintu gerbang menuju berkunjung sebelumnya wisatawan Danau Toba Medan. Datang Anda maka tidak dengan Parapat 176km dari Medan, yang merupakan sekitar 6 jam dengan bus. Ada dua jalur bus yaituParapat Medan-Medan-Brastagi atau melalui Ongkosnya RP 40 000. Atau, Anda dapat naik taksi dari Medan ke Parapat, rata-rata mengambil biaya sekitar RP 70 000, -perjalanan 4 jam

Danau Toba adalah tujuan yang megah di pulau Sumatera. Sangat unik, karena memiliki luas lebih dari 1145 km terlihat seperti laut. Di tengah danau, Pulau Samosir apartemen dengan luas yang merupakan hampir jauh negara Singapura serupa. Posisi Danau Toba sebagai danau terbesar di Asia Tenggara dan yang kedua di dunia setelah Danau Victoria di Afrika.

Para ahli memperkirakan bahwa Danau ini terbentuk akibat letusan gunung berapi.Cuaca perubahan, bumi, kepunahan massal dan kepunahan spesies tertentu hidupbahwa waktu spie 2800 kilometer kubik dipicu abu vulkanik dari Gunung Toba.

Danau Toba menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia begitu indah. Sebuah tempat di mana Anda dapat menikmati keindahan alam seperti memanjat, berenang atau berperahu layar dapat melakukan berbagai kegiatan. Udara segar, bersihdan harmonis dengan suasana santai di masyarakat yang bersahabat.

No comments:

Post a Comment